Kecelakaan Tragis di Sei Temiang

Kronologi Kecelakaan Maut di Sei Temiang, Doni Gagal Menyalip Nissan Patriot

Kronologi Kecelakaan Maut di Sei Temiang, Doni Gagal Menyalip Nissan Patriot

Kondisi mobil Nissan Patriot yang terlibat kecelakaan maut. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID Batam - Kecelakaan maut menewaskan dua orang di di Sei Temiang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (9/3/2016) malam. Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor Vega yang dikendarai Doni gagal menyalip mobil Nissan Patriot BP 1880 GJ. 

Saat melaju kencang tersebut, sebuah mobil Avanza tiba dari arah berlawanan. Mobil Toyota BP 1898 GJ itu melaju dengan sangat cepat. 

Saat itu Doni tengah menambah laju sepeda motornya Vega itu. Tak ayal lagi, sepeda motor tersebut menghantam mobil Avanza.

"Korban ini mau menyalip mobil didepannya, tapi mobil Avanza dari arah berlawanan melajudengan kecepatan lumayan tinggi," ujar seorang saksi, saat berada di kamar jenazah RSBP Sekupang, Kamis (10/3/2016) dini hari.

Kecelakaan maut itu pun terjadi. Doni, dan Mila yang tengah membonceng terpental ke udara. Sedangkan sepeda motor Doni masuk ke dalam kolong mobil.

Usai menabrak sepeda motor, Avanza putih tersebut hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil Nissan Patriot. Toyota Avanza itu sempat oleng sebelum akhirnya terhenti di pembatas jalan.

"Avanza menabrak motor yang hampir berhasil menyalip mobil merah. Orang terpental, motornya masuk kolong dan terseret oleh Avanza. Mobil merah juga dihantam sama Avanza, kemudian Avanza berputar akibat menabrak mobil merah sampai ke parit pinggir jalan," ujar pria berbadan tegap tersebut.

Doni dan Mila terkapar di jalan dan diduga tewas di tempat. Sedangkan pengendara mobil Avanza terjepit dan mengalami luka-luka, hal serupa juga dialami oleh sopir mobil patriot, namum dia tidak terjepit.

"Dua orang yang naik motor tewas di tempat. Mobil merah luka-luka, dan sopir mobil Avanza luka-luka dan terjepit oleh bodi mobil yang hancur," ujar dia.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews