Polisi Akhirnya Ketahui Identitas Mayat Pria Bertato di Bengkong Garama

Polisi Akhirnya Ketahui Identitas Mayat Pria Bertato di Bengkong Garama

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi telah mengetahui identitas mayat pria yang ditemukan tewas di daerah Bengkong Garama, Bengkong, Batam, pada Minggu (6/3/2016) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Jasad yang ditemukan mempunyai ciri-ciri bertato kupu-kupu pada tangan kiri tersebut bernama Budi.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal mengatakan, Budi merupakan warga Jodoh dan berasal dari Nias, Sumatera Utara. Polisi juga langsung menyelidiki siapa pelaku yang diduga telah membunuh Budi.

"Identitasnya sudah diketahui. Dan kita langsung menyelidiki siapa pelakunya," ujar Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, Rabu (9/3/2016)

Saat ini, jasad pria bertato itu masih berada di kamar jenazah RSBP kawasan Sekupang dan beberapa orang keluarganya dari kampung halaman akan dimintai keterangan.

"Keluarganya akan datang untuk mengambil jasad korban. Sekaligus akan kita mintai keterangan,"kata Syamsurizal.

Hingga saat itu, penyidik juga telah memeriksa beberapa saksi, seperti Sekuriti Citra Buana II, Antonius Siahaan, kemudian pemilik motor yang dikendarai korban.

"Ada beberapa saksi yang dimintai keterangan. Motornya itu pinjaman, dan pemilik motor juga sudah kita periksa," kata Kapolsek Bengkong.

Namun, polisi belum bisa mengungkap dugaan penyebab kematian pria asal Nias tersebut. "Motifnya belum diketahui. Sementara barang-barang korban tidak ada yang hilang," ujar Rizal.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews