Pebalap Ducati Yakin Kuasai MotoGP 2016, Ini Sebabnya

Pebalap Ducati Yakin Kuasai MotoGP 2016, Ini Sebabnya

Pebalap Ducati, Dovizioso. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Doha - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, optimistis timnya dapat mendominasi gelaran MotoGP 2016. Kepercayaan itu timbul dari hasil memuaskan Ducati di ujicoba pramusim beberapa waktu lalu.

Pada laga ujicoba di Losail, Dovizioso berhasil finis di urutan kedelapan, sedangkan rekan setimnya, Andrea Iannone keluar di urutan keenam.

“Saya merasa ini adalah momen yang baik. Kami dapat melaju dengan luar biasa dan saya senang dengan hal itu. Apalagi hasil yang diraih Lorenzo tidak banyak berbeda dengan dengan hasil kami,” tutur Dovizioso, seperti yang dilansir dari Motorsport, Rabu (9/3/2016).

Meski merasa percaya diri, Dovizioso mengaku tidak ingin jemawa. Ia mengaku dirinya dan tim Ducati masih mengupayakan untuk memaksimalkan peforma mesin sebelum gelaran MotoGP musim ini resmi dimulai pada 20 Maret 2016.

Pembalap 29 tahun itu juga yakin, Ducati akan menjadi salah satu yang tercepat pada balapan perdana MotoGP di Qatar. “Saya sangat senang dengan kemajuan kami. Kami masih memiliki kesempatan untuk meningkatkannya, tetapi saya kira kami sudah menjadi salah satu yang tercepat,” lanjut Dovizioso.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews