Tabrakan Maut, Satu Wanita Kritis Akibat Kecelakaan Sepeda Motor di Sei Lakam Karimun

Tabrakan Maut, Satu Wanita Kritis Akibat Kecelakaan Sepeda Motor di Sei Lakam Karimun

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ahmad Yani, Kolong, Kelurahan Sei Lakam Barat, Karimun pada Kamis, 11 Januari 2024 sekitar pukul 02.30 WIB. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ahmad Yani, Kolong, Kelurahan Sei Lakam Barat, Karimun pada Kamis, 11 Januari 2024 sekitar pukul 02.30 WIB. Insiden yang melibatkan dua sepeda motor ini menyebabkan seorang wanita, Yani, mengalami luka serius di kepala dan tidak sadarkan diri.

Peristiwa tersebut melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda Beat bernomor polisi BP 2099 CK warna Pink dikendarai Nabil Ardi Syaputra dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BP 2436 FR dikendarai oleh Azmi yang berboncengan dengan Yani.

"Jadi kendaraan dikendarai oleh Azmi yang saat itu berboncengan dengan Yani mau ke arah Kolong, sementara kendaraan dikendarai oleh Nabil itu mau ke arah Meral," kata Kasat Lantas Polres Karimun AKP Bakri.

Baca juga: PT Saipem Bangun Rumah Singgah untuk Nelayan Ambat di Pangke Barat

Kemudian, pada saat dijalan depan rumah makan Mak Datuk, kecelakaan terjadi. Dimana salah satu sepeda motor menabrak motor lainnya dari belakang.

"Sampai di depan Mak Datuk, tabrakan terjadi, jadi ditabrak dari belakang," ucap Kasat.

Diketahui, akibat dari tabrakan itu, salah satu korban atas nama Yani mengalami luka cukup berat, dimana korban tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Baca juga: Kasus Korupsi Dana Hibah KONI Karimun: Sidang Berlanjut dengan Keterangan Saksi di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang

"Jadi korban atas nama Yani mengalami pendarahan hebat, dimana keluar darah dari hidung dan telinga serta muntah darah, sementara korban lainnya hanya mengalami luka ringan," kata Kasat.

Setelah itu, Petugas Kepolisian membawa para korban dibawa ke Puskesmas Balai untuk mendapat perawatan medis, serta mengamankan kendaraan sepeda motor ke Unit Lakalantas Polres Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews