Pelaku Pembunuhan Kasir Sayur di Pasar Sagulung Ditangkap di Medan, Dirkrimum Polda Kepri: Besok Tiba di Batam

Pelaku Pembunuhan Kasir Sayur di Pasar Sagulung Ditangkap di Medan, Dirkrimum Polda Kepri: Besok Tiba di Batam

Tempat kejadian perkara (TKP) dimana ditemukan kasir Toko Sayur (NT) ditemukan tewas bersimbah darah. (Istimewa)

Batam, Batamnews - Tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, Jatanras Polresta Barelang, dan Polsek Sagulung berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap kasir Toko Sayur di Pasar Sagulung, Kota Batam, inisial NT hingga korban ditemukan bersimbah darah di lokasi kejadian.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Adip Rozikan mengatakan, tim gabungan telah berhasil meringkus pelaku di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada Senin, 8 Juli 2024.

"Iya benar, syukur Alhamdulillah, tim gabungan berhasil meringkus pelaku pembunuh seorang kasir sayur di Pasar Sagulung," ujarnya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi pada Selasa, 9 Juli 2024.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Wanita di Lantai 3 Pasar Sagulung Teridentifikasi, Melarikan Diri ke Sumatera Utara

Ia menjelaskan, rencananya pada hari ini pelaku bersama tim gabungan balik ke Kota Batam. Namun, karena jadwal dan penumpang yang padat, sehingga penerbangan dibatalkan.

"Harusnya hari ini tim bersama pelaku balik ke Batam melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam, karena penumpang dan jadwal penerbangan dari Medan-Batam padat, sehingga ditunda menjadi besok hari Rabu, 10 Juli 2024, tim gabungan dan pelaku tiba di Batam," jelas Kombes Pol Adip.

Sebelumnya diberitakan, warga Pasar Sagulung, Kota Batam, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan inisial NT dengan kondisi bersimbah darah. Jasad wanita itu ditemukan tepat di lantai 3 Pasar Sagulung, Batam, pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 sekira pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Polisi Dalami Penyebab Kematian Wanita di Lantai 3 Pasar Sagulung, Beberapa Orang Jalani Pemeriksaan 

Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan, melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Husnul membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Lantai 3 Pasar Sagulung, Kota Batam.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews