Air Batam Alami Gangguan Lagi, Berikut Daftar Area Terdampak

Air Batam Alami Gangguan Lagi, Berikut Daftar Area Terdampak

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengumumkan adanya gangguan suplai air bersih di beberapa wilayah Batam akibat perbaikan pompa jalur Punggur di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Duriangkang. Perbaikan yang masih berlangsung ini berdampak pada penurunan tekanan air hingga terhentinya aliran air untuk sementara waktu di sejumlah area.

Menurut keterangan resmi Air Batam Hilir, area-area yang terdampak meliputi Kabil, Punggur, Batam Center, Bandara, Buana Vista, Taman Raya, Batu Besar, KDA, Bukit Palm, dan sekitarnya. Penduduk di wilayah-wilayah tersebut diimbau untuk bersiap menghadapi gangguan berupa aliran air yang kecil atau bahkan terhenti sama sekali selama proses perbaikan berlangsung.

Baca juga: Kebakaran Dua Rumah di Setokok Batam Diduga Akibat Korsleting Listrik

Pihak Air Batam Hilir belum merinci berapa lama perbaikan ini akan berlangsung. Namun, mereka menegaskan bahwa tim teknisi sedang bekerja keras untuk menyelesaikan perbaikan secepat mungkin guna memulihkan layanan air bersih ke kondisi normal.

Warga di area terdampak disarankan untuk menyimpan cadangan air yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari selama masa perbaikan. Air Batam Hilir juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berjanji akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan perbaikan melalui saluran komunikasi resmi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan Air Batam Hilir atau mengikuti pengumuman resmi melalui media sosial dan situs web perusahaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews