Aksi Cabul Seorang Pria di Depan SMPN 47 Batam Kembali Terjadi

Aksi Cabul Seorang Pria di Depan SMPN 47 Batam Kembali Terjadi

Seorang pria melakukan aksi tak senonoh di sekitar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 47, Kota Batam, pada Sabtu (08/06/2024). (Foto: Tangkapan layar video batamnews.co.id)

Batam, Batamnews - Aksi tak terpuji kembali terjadi di depan SMPN 47 Batam, di mana seorang pria kedapatan melakukan tindakan cabul di hadapan siswi-siswi sekolah tersebut. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024 ini telah menjadi sorotan dan kekhawatiran di kalangan para pelajar.

Menurut kesaksian seorang siswa bernama Caca, pria tersebut awalnya terlihat seperti sedang buang air kecil, namun ternyata ia melakukan tindakan tidak senonoh saat melihat anak-anak perempuan lewat.

"Kami kira dia cuma buang air kecil, tiba-tiba dia buka celananya sambil melakukan hal yang tidak senonoh. Kami teriaki dia, dia panik dan kabur," ujar Caca kepada batamnews.co.id, Senin, 10 Juni 2024.

Baca juga: Breaking News! Bocah SD di Batam Diduga Dicabuli Saudara Sendiri hingga Hamil 7 Bulan

Namun, aksi pria tersebut tidak berhenti di situ. Dia kembali ke lokasi yang sama dan melakukan hal serupa di atas motornya. Meskipun ada becak di depan, pria tersebut tetap melakukan aksi cabulnya. 

"Kami takut hal seperti ini kejadian lagi, soalnya banyak anak sekolah yang pulangnya jalan kaki," tambah Caca.

Saat kejadian kedua, para siswa segera melapor kepada guru, dan pria tersebut akhirnya pergi meski tidak menutupi bagian tubuhnya yang tidak senonoh. Kejadian ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan siswa dan warga sekitar, mengingat banyaknya anak-anak yang berjalan kaki pulang dari sekolah.

Atas aksi cabul yang sudah berulang kali terjadi, pihak sekolah diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan pengawasan di sekitar area sekolah untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews