Pencarian Korban Lompat di Jembatan 4 Barelang Batam Masih Berlangsung, Tim Terkendala Cuaca Buruk

Pencarian Korban Lompat di Jembatan 4 Barelang Batam Masih Berlangsung, Tim Terkendala Cuaca Buruk

Proses pencarian pria loncat di jembatan 4 Barelang. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Hingga hari kedua pencarian jasad pria yang loncat dari Jembatan 4 Barelang, Batam, pihak Kepolisian belum mengetahui motif korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

"Belum tau motifnya apa. Kita fokus ke pencarian korban dulu pak," ujar Kapolsek Galang, Iptu Alex, kepada Batamnews.co.id, Kamis (16/05/2024) pagi.

Ia menjelaskan, saat ini tim SAR gabungan benar-benar fokus melakukan pencarian terhadap jasad korban, terkait mengungkap motif pria itu terjun dari Jembatan 4 Barelang akan menyusul.

Baca juga: Aksi Bunuh Diri di Jembatan Barelang, Hanya Berjarak Beberapa Jam Setelah Penemuan Jasad Mahdi Sy

"Sejak pukul 07.00 WIB kita fokus pencarian jasadnya, karena kasian korban sangat membutuhkan pertolongan kita. Untuk motif nya akan kita selidiki belakangan, kita fokus ke pencariannya dulu," ungkap Iptu Alex.

Dalam pencarian korban pagi ini, tim SAR gabungan mengalami kendala karena cuaca yang kurang bersahabat.

"Saat ini kami terkendala karena curah hujan, sehingga kami harus menepi dan menghentikan pencarian sejenak," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Jembatan Barelang kembali digegerkan dengan adanya aksi bunuh diri yang dilakukan pria di Jembatan 4 Barelang, Kota Batam, Rabu, 15 Mei 2024, sekira pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Kembali Terjadi! Seorang Pria Diduga Terjun dari Jembatan Barelang Batam Rabu Malam

Informasi yang diperoleh batamnews.co.id, pria yang loncat dari Jembatan 4 Barelang itu diduga bernama Dedi Gunawan, warga Baloi Kolam, Kota Batam. Ditempat kejadian, ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor Polisi BP 3811 QC dan beberapa barang yang diduga milik korban.

Kapolsek Galang, Iptu Alex membenarkan adanya aksi bunuh diri tersebut.

"Ya benar, pria itu loncat dari Jembatan 4 Barelang, sekira pukul 18.30 WIB. Menurut keterangan saksi, saksi sempat melihat pria itu berada di bawah jembatan, namun saat disusul oleh saksi, pria tersebut sudah tidak ada," ujarnya kepada batamnews.co.id saat konfirmasi.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews