Kembali Terjadi! Seorang Pria Diduga Terjun dari Jembatan Barelang Batam Rabu Malam

Kembali Terjadi! Seorang Pria Diduga Terjun dari Jembatan Barelang Batam Rabu Malam

Motor yang diduga milik korban beredar di beberapa grup WhatsAp. (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Kepanikan melanda warga sekitar Jembatan 4 Barelang, Batam, Rabu, 15 Mei 2024 malam. Kabar seorang pria yang diduga terjun dari jembatan tersebut menyebar luas di kalangan warga. 

Meski tidak ada saksi mata langsung, jejak-jejak dan barang yang diduga milik pria tersebut ditemukan di lokasi kejadian.

Diantara barang-barang yang ditemukan, terdapat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 3811 QC. Berdasarkan data kendaraan, sepeda motor tersebut diduga milik seorang pria bernama Dedi Gunawan yang beralamat di Baloi Kolam RT/RW 003/016, Batam.

Baca juga: Jasad Pria Loncat dari Jembatan Barelang Ditemukan Mengambang di Pulau Pecong

"Di grup warga memang lagi ramai membicarakan kabar ini," ujar Sahlan, salah seorang warga setempat.

Kapolsek Galang, Iptu Alex, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Menurutnya, seorang saksi mata yang merupakan anggota marinir melihat seseorang melompat dari Jembatan Barelang, meski tidak dapat memastikan identitasnya.

"Saat ini tengah dicek oleh Basarnas untuk memastikan kejadian dan identitas korban," kata Iptu Alex.

Baca juga: Mendadak! Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah Dirujuk ke Malaysia untuk Perawatan Medis

Kejadian ini mengingatkan pada insiden serupa yang terjadi beberapa waktu lalu, di mana seorang pria bernama Mahdi ditemukan tewas setelah diduga terjun dari Jembatan Barelang dengan motif putus cinta.

Otoritas setempat masih menyelidiki kasus ini dan mengimbau warga untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak dapat diverifikasi kebenarannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews