Tragedi di Jembatan: Pria Terjun Setelah Putus Cinta

Tragedi di Jembatan: Pria Terjun Setelah Putus Cinta

Sejumlah pengunjung Jembatan Barelang melihat lokasi kejadian seorang pria yang terjun dari jembatan pada Minggu dini hari (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian menggemparkan terjadi di Jembatan Barelang, Galang, Batam,  pada Sabtu, 11 Mei sekitar pukul 22.00. Menurut keterangan saksi mata, Tarmizi, seorang pria muda diduga melompat dari jembatan setelah sebuah pertengkaran dengan pasangannya.

Kronologi peristiwa tersebut bermula ketika pria tersebut datang bersama seorang wanita yang kemungkinan merupakan kekasihnya dengan menggunakan sepeda motor wanita tersebut. 

Saksi mata melaporkan bahwa terjadi pertengkaran antara keduanya di atas jembatan. Tidak lama setelah itu, wanita tersebut memutuskan hubungan mereka dan meninggalkan pria tersebut sendirian di lokasi.

Pria tersebut, yang dalam keadaan putus asa, mencoba menghubungi wanitanya melalui WhatsApp tetapi ternyata telah diblokir. 

"Dalam kondisi yang tampaknya depresi dan putus asa, ia meminjam ponsel seorang pengunjung untuk mengirim pesan perpisahan kepada wanitanya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat dari jembatan,” ujar Tarmizi kepada Batamnews.co.id. 

Saksi mata juga melaporkan bahwa sandal yang dikenakan pria tersebut ditemukan di lokasi dimana dia duduk sebelumnya.

"Sendalnya pun ada di lokasi dia duduk sebelum loncat,” ujar saksi mata. 

Setelah kejadian tersebut dilaporkan oleh pengunjung, tim patroli segera datang dan melakukan pencarian menggunakan perahu. 

Pencarian terus dilakukan hingga pukul 02.00 dini hari, namun pria tersebut belum juga ditemukan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nasib pria malang tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews