Mendadak! Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah Dirujuk ke Malaysia untuk Perawatan Medis

Mendadak! Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah Dirujuk ke Malaysia untuk Perawatan Medis

Mantan Gubernur Kepri dan anggota DPD RI Terpilih Ismeth Abdullah.

Batam, Batamnews - Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ismeth Abdullah, terlihat dipapah oleh sejumlah kerabatnya di Pelabuhan Batam Center pada Rabu, 15 Mei 2024 sekitar pukul 12:00 WIB. 

Ismeth Abdullah, yang baru saja terpilih sebagai Anggota DPD RI untuk periode 2024-2029, akan dibawa ke salah satu rumah sakit di Negeri Jiran, Malaysia, untuk perawatan medis lebih lanjut.

“Beliau memang dirujuk untuk berobat lanjutan di Malaysia,” ujar salah seorang kerabat Ismeth Abdullah ketika ditemui di pelabuhan.

Baca juga: Razia Pajak Kendaraan Bermotor di Tanjungpinang: 96 Kendaraan Terjaring, Total Penerimaan Rp 42 Juta

Tidak hanya keluarga, sejumlah tokoh turut hadir untuk mengantar Ismeth Abdullah. Di antaranya adalah Anggota DPRD Kepri, Rudi Chua, serta mantan Gubernur Kepri, Isdianto, bersama Herizal Hood.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Herizal Hood membenarkan bahwa Ismeth Abdullah dirujuk ke Johor untuk mendapatkan perawatan medis. 

“Kami meminta masyarakat mendoakan kesehatan Pak Ismeth agar diberi kesembuhan dan bisa segera pulih kembali,” ujarnya singkat.

Baca juga: Pencuri di Perumahan Indah Bukit Lestari Tanjungpinang Ditangkap, Satu Pelaku Masih DPO

Ismeth Abdullah diketahui memiliki peran penting dalam pembangunan dan perkembangan Kepulauan Riau selama masa jabatannya sebagai gubernur. Dukungan dan doa dari masyarakat diharapkan dapat membantu proses pemulihan beliau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews