Partai Demokrat Terima Lima Bakal Calon Bupati Bintan untuk Pilkada 2024, Ada Bupati hingga Aktifis

Partai Demokrat Terima Lima Bakal Calon Bupati Bintan untuk Pilkada 2024, Ada Bupati hingga Aktifis

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bintan.

Bintan, Batamnews - Partai Demokrat telah menerima lima berkas pendaftaran bakal calon Bupati Bintan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal ini disampaikan oleh Winarno, Sekretaris Partai Demokrat Bintan. 

Menurut Winarno, Partai Demokrat memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra putri terbaik Bintan untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati melalui partai tersebut.

"Kelima bakal calon tersebut adalah Roy Penangsang, Zulfaefi, Nikolas Panama, Ahdi Muqsith yang merupakan Wakil Bupati Bintan saat ini, dan Roby Kurniawan yang menjabat sebagai Bupati Bintan," kata Winarno pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca juga: Polemik Pendaftaran Bacalon Pilkada Batam Amsakar ke NasDem, Suhadi: Wajib Lewat DPW

Winarno menjelaskan bahwa pihaknya belum menetapkan batas akhir pendaftaran sehingga kesempatan masih terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar melalui Partai Demokrat.

"Kami tidak memberikan batas akhir pendaftaran," tambah Winarno.

Lebih lanjut, Winarno menjelaskan bahwa keputusan akhir mengenai siapa yang akan diusung sebagai calon Bupati Bintan akan ditentukan oleh DPP Partai Demokrat.

Baca juga: Muhammad Firmansyah Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Karimun ke PDI Perjuangan

"Kami berharap siapapun yang nanti diusung memiliki kompetensi dan komitmen dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews