KONI Batam Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Kontra Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Optimis Menang

KONI Batam Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Kontra Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Optimis Menang

KONI Batam kembali melakukan nobar Indonesia Vs Guinea.

Batam, Batamnews - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea pada babak playoff Olimpiade Paris 2024. 

Laga hidup-mati ini akan digelar pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 18.00 WIB.

Dalam sambutannya, Rani mengatakan bahwa agenda nobar tersebut akan berlangsung di Sekretariat KONI Kota Batam dan terbuka untuk umum. 

"Mari bersama-sama kita ramaikan nobar nanti. Kita kirimkan doa untuk mengawal perjuangan Timnas Indonesia," ujar Rani pada Rabu, 8 Mei 2024.

Baca juga: Penjual Ikan Mujair di Tanjungbuntung Batam Ini Mampu Raup Omzet hingga Rp500 Ribu Per Hari

Rani mengungkapkan optimismenya terhadap peluang anak asuh Shin Tae-yong untuk merebut satu tiket tersisa menuju Olimpiade Paris 2024. 

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut meyakini bahwa Timnas Indonesia U-23 akan mampu menaklukkan perlawanan Guinea pada laga krusial nanti, mengingat performa brilian yang ditunjukkan sepanjang Piala Asia U-23 lalu.

"Saya yakin, Timnas akan tampil maksimal dan mengantongi kemenangan. Mari kita dukung perjuangan Timnas," tambahnya.

Pelaksanaan nobar ini merupakan kolaborasi antara KONI Kota Batam dan Ultras Garuda Batam, komunitas pendukung Timnas Indonesia. Rani mengapresiasi peran Ultras Garuda Batam yang telah terlibat penuh dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan nobar tersebut.

Baca juga: Groundbreaking Perluasan Jalur Laut, Rudi Harap Pelabuhan Batuampar Jadi Pelabuhan Internasional

"Saya kagum dengan dukungan banyak pihak untuk Timnas kita. Besok adalah partai penentu, semoga dukungannya bisa lebih besar dari yang sebelumnya," tutup Rani.

Masyarakat Kota Batam diharapkan dapat memenuhi ajakan Ketua Umum KONI Kota Batam ini untuk memberikan dukungan moril kepada Timnas Indonesia U-23 dalam upaya merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews