Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Perebutan Satu Tiket Terakhir ke Olimpiade

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Perebutan Satu Tiket Terakhir ke Olimpiade

Para pemain Timnas Indonesia U-23 pada duel lawan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024 (Foto: AFC)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis, Kamis, 9 Mei 2024.

Laga hidup-mati akan dijalani Timnas Indonesia U-23 saat melawan Guinea. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket terakhir ke cabang sepak bola putra Olimpiade 2024.

Kickoff Indonesia vs Guinea akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Guinea bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong mengatakan persiapan Tim Garuda Muda bermasalah dengan absennya sejumlah pemain lini belakang, Rizky Ridho dan Justin Hubner. Ridho menjalani hukuman bermain, sedangkan Hubner tidak dilepas Cerezo Osaka.

Baca juga: Laga Play-off Timnas Indonesia U-23 Melawan Guinea Olimpiade 2024 Digelar Tertutup

Usaha PSSI untuk mendatangkan Elkan Baggott untuk laga Indonesia vs Guinea juga gagal. Hanya bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, sebagai pemain baru yang berhasil didatangkan Timnas Indonesia U-23.

"Sebelum lawan Guinea, skuad kami kurang baik khususnya di lini belakang. Mungkin bisa dikatakan hampir runtuh lini belakang saat ini. Jadi dengan skuad yang ada kami harus bekerja keras sampai akhir biar bisa bawa hasil yang baik," ujar Shin Tae Yong dalam jumpa pers, Rabu, 8 Mei 2024.

Pemenang Indonesia vs Guinea akan masuk Grup A cabang sepak bola putra Olimpiade 2024 Paris bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea U-23

Hari: Kamis 9 Mei 2024
Stasiun televisi: RCTI
Jam: 20.00 WIB
Live streaming: Visionplus, RCTIplus
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews