Jadwal Siaran Langsung Playoff Olimpiade 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Jadwal Siaran Langsung Playoff Olimpiade 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

Batam, Batamnews - Kesempatan emas bagi Timnas Indonesia U-23 untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024 akan tersaji dalam laga playoff melawan Guinea U-23. Pertandingan krusial ini akan digelar di Clairefontaine, pusat latihan tim nasional Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 15.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Laga yang sangat ditunggu-tunggu ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 18.00 WIB, memberikan kesempatan kepada penggemar sepak bola Indonesia untuk menyaksikan pertarungan sengit memperebutkan satu tempat di ajang olahraga terbesar dunia. 

Selain itu, penggemar juga bisa menonton pertandingan melalui live streaming di platform Vision+, serta di FIFA+ setelah melakukan registrasi.

Indonesia, yang finis di peringkat keempat dalam Piala Asia U-23 2024, menghadapi Guinea yang merupakan wakil dari Afrika. Guinea sendiri menunjukkan kapasitas mereka dengan finis keempat di Piala Afrika U-23 2023. Meski kalah dari Mali dalam perebutan tempat ketiga melalui adu penalti, tim ini tetap menjadi lawan yang tangguh.

Baca juga: Laga Play-off Timnas Indonesia U-23 Melawan Guinea Olimpiade 2024 Digelar Tertutup

Pertandingan ini menjadi sangat krusial karena hanya digelar sekali, sehingga kedua tim hanya memiliki satu kesempatan untuk meraih kemenangan. Tim yang menang akan bergabung di Grup A Olimpiade bersama dengan tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Kendati Guinea memiliki pemain yang berpengalaman di Eropa, tim asuhan Kaba Diawara ini menghadapi tantangan setelah kekalahan mereka 0-3 dalam pertandingan uji coba terakhir mereka melawan Amerika Serikat pada 22 April 2024. 

Sementara itu, Indonesia datang dengan determinasi tinggi setelah pertandingan ketat melawan Irak di Piala Asia U-23, meskipun harus puas dengan posisi keempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews