Anak 7 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Batang Kuantan Kuansing, Tim SAR Bergerak Cepat

Anak 7 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Batang Kuantan Kuansing, Tim SAR Bergerak Cepat

Tim SAR melakukan pencarian terhadap bocah 7 tahun yang diduga hilang di sungai. (Foto: ist)

Pekanbaru, Batamnews - Tim Basarnas Pekanbaru bergerak cepat menanggapi laporan kejadian membahayakan manusia, yang melibatkan anak berusia 7 tahun bernama Marvel, diduga tenggelam di Sungai Batang Kuantan, Desa Pulau Mungkur, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi.

Laporan tersebut pertama kali diterima oleh Tim Basarnas pada Selasa, 30 April 2024 pagi, meski kejadian diduga terjadi pada hari sebelumnya, Senin sore. 

"Kami menerima laporan sekitar pukul 06.40 WIB, dan langsung mengirimkan tim yang terdiri dari tujuh orang ke lokasi kejadian," ujar Budi Cahyadi, Kepala Basarnas Pekanbaru.

Baca juga: 

Marvel, yang merupakan warga Desa Sungai Dusun, dikabarkan mandi bersama teman-temannya di Sungai Batang Kuantan dan tidak kembali ke rumah hingga sore hari. Kekhawatiran muncul saat ia tak kunjung pulang, mendorong orang tuanya melaporkan kehilangan kepada kepolisian dan aparat setempat.

Menurut Budi Cahyadi, koordinat lokasi di mana Marvel diduga hilang adalah 0°37'32.74"S 101°30'17.21"E, dengan jarak kurang lebih 121 kilometer dari kantor SAR Pekanbaru. 

"Saat ini, pencarian masih terus dilakukan. Kami berkoordinasi dengan kepolisian dan pihak terkait lainnya dalam upaya pencarian ini," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai temuan terhadap Marvel. Tim SAR, kepolisian, dan warga setempat terus berupaya mencari di sekitar lokasi kejadian, berharap dapat menemukan korban dalam kondisi selamat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews