Wuling Hadirkan Rangkaian Produk Andalannya Dalam Pameran di Grand Batam Mall

Wuling Hadirkan Rangkaian Produk Andalannya Dalam Pameran di Grand Batam Mall

Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi bersama Wuling Maju Motor Group menggelar pameran di Grand Batam Mall.

Batam, Batamnews – Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi bersama Wuling Maju Motor Group menggelar pameran di Grand Batam Mall yang berlangsung mulai hari ini hingga 5 Mei 2024.  Dalam pameran ini, Wuling menampilkan rangkaian produk inovatifnya yang meliputi segmen kendaraan listrik dan SUV kepada masyarakat Batam.

Dalam segmen kendaraan listrik, Wuling memamerkan Air ev dan BinguoEV. Air ev hadir sebagai solusi mobilitas modern dengan kemudahan dalam pengoperasian, pengisian daya di rumah, dan biaya perawatan yang terjangkau. 

Kendaraan ramah lingkungan ini didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote Control App. Sementara itu, BinguoEV hadir dengan desain eksterior dan interior yang tak lekang oleh waktu, menjadikannya sebagai simbol gaya yang unik, berkelas, dan ikonik.

Baca juga: Hyundai Creta Facelift Segera Diluncurkan? Inilah Bocoran Terbaru dan Fitur Terkini!

Kabin yang lapang dan banyaknya kompartemen membuat penyimpanan barang bawaan menjadi lebih mudah, mengakomodasi kebutuhan mobilitas harian. Kedua kendaraan listrik ini diproduksi di Indonesia dan memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN dari pemerintah.

Dalam segmen SUV, Wuling menampilkan New Almaz RS Pro dengan eksterior yang futuristik dan interior berkelas berkat adanya desain New Classy Carbon Black Interior Style serta New Sophisticated Multicolor Ambient Light. 

New Almaz RS Pro tersedia dalam dua varian mesin, yaitu hybrid dengan mesin 2.000 cc 4-silinder dipasangkan dengan motor listrik dan Dedicated Hybrid Transmission (DHT), serta varian 1.500cc turbo yang didukung oleh CVT.

Selain itu, Wuling juga memamerkan compact SUV yang stylish dan inovatif, Alvez. Alvez tampil penuh gaya dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL, adjustable LED pada lampu utama dan belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16" wheels. 

Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Compact SUV ini juga dilengkapi dengan teknologi pintar seperti WIND, Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App, serta fitur keselamatan yang lengkap.

Selama pameran berlangsung, Wuling menyediakan unit test drive Alvez dan BinguoEV bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk inovatif tersebut.

Baca juga: Francesco Bagnaia Kuasai MotoGP Spanyol 2024 dalam Pertarungan Ketat dengan Marc Marquez

Wuling juga menawarkan berbagai program promo khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian selama pameran, antara lain special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi dan voucher belanja senilai Rp1.000.000.

Lifetime Core EV Components Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk seluruh lini produk Wuling selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Dalam acara ini kami menampilkan ragam produk inovatif mulai dari Air ev, BinguoEV, New Almaz RS Pro, hingga Alvez bagi masyarakat Batam. Sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life', kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi pameran Wuling di Grand Batam Mall dan merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling serta dapatkan ragam penawaran khusus di pameran," terang Miftahul Huda selaku Regional Sales Area Wuling Motors.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews