Prakiraan Cuaca BMKG: Awal Pekan di Batam Berawan, Cerah hingga Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca BMKG: Awal Pekan di Batam Berawan, Cerah hingga Hujan Ringan

Cuaca Batam hari ini diprediksi cerah berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk hari ini, Senin, 29 April 2024, di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Berdasarkan data yang diperoleh, cuaca di Batam diperkirakan akan beragam sepanjang hari.

Pada siang hari, pukul 10:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan akan tetap cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 30°C, kelembapan udara 65%, dan angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam. 

Namun, mulai pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 33°C, kelembapan udara 60%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Artis Hingga Dua Produser Korea Selatan di Deportasi Kantor Imigrasi Bali

Memasuki sore hari, pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan akan berawan dengan suhu menurun menjadi 29°C, kelembapan udara 75%, dan angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada malam hari, pukul 19:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu mencapai 28°C, kelembapan udara 80%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. Kondisi serupa akan berlanjut hingga pukul 22:00 WIB dengan angin bertiup dari arah Timur.

Masyarakat Kota Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan memperhatikan informasi terbaru dari BMKG untuk mempersiapkan diri dengan baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews