TP-PKK Kabupaten Lingga Raih Prestasi di Hari Kesatuan Gerak PKK Provinsi Kepri, Borong 4 Gelar Juara

TP-PKK Kabupaten Lingga Raih Prestasi di Hari Kesatuan Gerak PKK Provinsi Kepri, Borong 4 Gelar Juara

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lingga meraih prestasi memukau dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Provinsi Kepulauan Riau. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lingga meraih prestasi memukau dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Provinsi Kepulauan Riau. 

Acara yang diadakan di Ballroom Aston Batam Hotel & Residence, Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad S.E., M.M., serta Dra. Hj. Dewi Kumala Sari Ansar, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, pada Kamis, 25 April 2024.

Dengan tema “Bergerak bersama PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju,” TP-PKK Kabupaten Lingga berhasil meraih sejumlah penghargaan dalam berbagai kategori lomba, yang mencerminkan dedikasi dan komitmen mereka terhadap pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan keluarga:

Baca juga: Waspada, Modus Penipuan via WhatsApp Mengatasnamakan Ketua PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar

  • Juara 1 Lomba Senam Cuci Tangan
  • Juara 2 Lomba Parade Budaya
  • Juara 3 Lomba Cerdas Cermat
  • Juara 3 Lomba Masak

Lebih lanjut, TP-PKK Kabupaten Lingga juga akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau di tingkat nasional untuk Lomba Senam dalam Peringatan HKG Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Solo.

Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian ini. 

Baca juga: Inovasi Daerah LAMPAM, Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Tanam Bibit Terong di Desa Resun

"Harapan dan doa terbaik kami sampaikan untuk Kabupaten Lingga. Selamat berjuang di Tingkat Nasional untuk kawan-kawan TP-PKK Kabupaten Lingga,” ujar Maratusholiha.

Kesuksesan ini tidak hanya merupakan prestasi semata, tetapi juga simbol dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen TP-PKK Kabupaten Lingga dalam mendorong kesejahteraan keluarga dan memperkuat nilai-nilai masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews