Sensasi Kuliner Gohyong Ayam di Batam, Rasanya Menggugah Selera

Sensasi Kuliner Gohyong Ayam di Batam, Rasanya Menggugah Selera

Lapak Gohyong Ayam, kuliner yang siap memanjakan lidah Anda. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pesatnya pertumbuhan Kota Batam, berbarengan dengan munculnya berbagai jenis kuliner yang menggugah selera dan bahkan unik. Salah satunya adalah Gohyong Ayam, sejenis makanan Tiongkok yang terkenal dengan rasanya yang gurih dan renyah.

Buat Anda yang penasaran, lapak jajanan kaki lima ini terletak di Bengkong Kolam, Kota Batam. Gohyong ayam telah mencuri perhatian penggemar kuliner karena aromanya yang menggugah selera dan rasanya yang memikat. Sejak tren ini mulai menyebar, penjual hidangan ini melaporkan peningkatan besar dalam pesanan.

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa Gohyong Ayam akan begitu diminati di Batam. Padahal saya hanya terinspirasi dari TikTok. Tetapi respons yang luar biasa dari pelanggan membuat saya semakin termotivasi untuk menghadirkan kualitas terbaik setiap harinya," kata Ainun (28) sang penjual kuliner tersebut.

Baca juga: Nikmati Sari Tebu Murni Tanpa Pemanis Buatan saat Panasnya Cuaca Bengkong Batam

Gohyong Ayam adalah hidangan yang terbuat dari potongan ayam yang digoreng dengan bumbu marinasi ayam, yang memberikan rasa gurih dan pedas yang unik. Setelah digoreng dengan benar, kulit ayam menjadi lebih renyah dan menggigit, yang menjadikannya unik.

"Rasanya benar-benar menggoda, renyah dan enak, harganya juga murah serta ayam terasa banget," ujar Nia seorang pelanggan setia.

Meskipun masih baru, tren penjualan Gohyong Ayam di Batam diyakini akan terus berkembang seiring dengan penyebaran informasi melalui media sosial dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Tertarik mencoba?

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews