Prakiraan Cuaca Batam, Jumat 26 April 2024: Cerah Berawan dan Potensi Hujan Ringan Mengguyur

Prakiraan Cuaca Batam, Jumat 26 April 2024: Cerah Berawan dan Potensi Hujan Ringan Mengguyur

Cuaca Batam hari ini diprediksi berawan dan hujan ringan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kota Batam merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Batam dan sekitarnya pada hari ini, Jumat, 26 April 2024. Menurut data terkini, kondisi cuaca di Kota Batam diperkirakan akan berawan hingga hujan ringan pada beberapa waktu sepanjang hari.

Pada pukul 07:00 WIB, langit Kota Batam diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 27°C. Kelembapan udara diperkirakan turun menjadi 80% dengan angin masih bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang hari pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih cerah berawan dengan suhu yang terus meningkat menjadi 29°C. Kelembapan udara diperkirakan turun menjadi 75% dengan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama yaitu 10 km/jam.

Pada pukul 13:00 WIB, langit Kota Batam diperkirakan berawan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembapan udara diperkirakan turun menjadi 65% dengan angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Drama Adu Penalti Vs Korea Antar Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23

Memasuki sore hari pada pukul 16:00 WIB, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan ringan di Kota Batam dengan suhu turun menjadi 29°C. Kelembapan udara diperkirakan naik menjadi 75% dengan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang meningkat menjadi 20 km/jam.

Pada malam hari sekitar pukul 19:00 WIB, hujan ringan masih diperkirakan akan melanda Kota Batam dengan suhu turun menjadi 28°C. Kelembapan udara diperkirakan naik menjadi 80% dengan angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Menutup hari, pada pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Batam diperkirakan akan berawan dengan suhu tetap 28°C. Kelembapan udara diperkirakan turun menjadi 85% dengan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang menurun menjadi 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews