Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution Daftar sebagai Balon Gubri di PDIP Riau

Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution Daftar sebagai Balon Gubri di PDIP Riau

Brigadir Jenderal TNI (Purnawirawan) Edy Natar Nasution, mantan Dandrem 031/Wirabima, hari ini mendaftar dan mengambil formulir sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau.

Pekanbaru, Batamnews – Setelah PKB dan Demokrat, rangkaian pendaftaran Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin memanas. 

Brigadir Jenderal TNI (Purnawirawan) Edy Natar Nasution, mantan Dandrem 031/Wirabima, hari ini mendaftar dan mengambil formulir sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Penyerahan formulir pendaftaran dilakukan oleh Syafrudin Poti, Wakil Ketua Bidang BP Pemilu PDIP Riau, yang diterima langsung oleh Edy Akhmad RM yang mewakili Edy Natar Nasution.

Menurut Syamsudin Poti, Wakil Ketua Bidang BP Pemilu PDIP Riau, ini sudah menjadi ketiga kalinya pendaftaran formulir Balon Gubri dilakukan di PDIP Riau. 

Baca juga: Dana Hibah untuk Pilwako Pekanbaru 2024 Mulai Digelontorkan

"Hari ini yang sudah mengambil formulir ada tiga Balon Gubri, di antaranya Pak Harris, Pak Edy Natar Nasution, dan Abdul Wahid," jelas Poti, yang juga diisukan akan maju sebagai Balon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu, di tempat yang sama, Edy Akhmad RM menjelaskan bahwa PDIP merupakan partai ketiga yang dikunjungi oleh Edy Natar Nasution setelah PKB dan Demokrat. 

"Rencananya setelah PDIP, kami akan ke PAN Riau. Namun, setelah berkomunikasi dengan Disk Pilkada PAN, kami baru bisa mengambil formulir pada tanggal 1 Maret mendatang," ujar Edy RM, yang merupakan Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR).

Baca juga: Pengemudi Dihadang Debt Collector di Jalan Yos Sudarso, Rumbai, Viral di Media Sosial

Edy RM juga mengungkapkan bahwa tim Edy Natar Nasution sedang menjalin komunikasi dengan PKS dan Nasdem. 

"Saat ini Pak Edy Natar sedang berada di Jakarta. Kemarin, beliau bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem untuk melaporkan tekadnya maju dalam Pilgubri 2024. Kemudian, informasi yang saya terima hari ini, beliau akan mengunjungi DPP PKS," tambah Edy RM.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews