5 Jenis Meja Sudut yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik di Rumah

5 Jenis Meja Sudut yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik di Rumah

Batam, Batamnews - Selain sofa, meja sudut juga jadi salah satu elemen yang penting untuk menambah kecantikan di dalam ruangan. Bahkan, kamu dapat memakai meja ini buat menyimpan barang. 

Tidak heran ada berbagai jenis dan bentuk meja sudut yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Apa saja itu?

1. Meja sudut bulat
Untuk ruangan kecil, kamu bisa memakai sudut bulat. Selain modelnya minimalis, meja satu ini dapat menciptakan suasana yang lebih santai. Karena tidak memiliki sudut tajam, meja sudut bulat juga dapat memberikan efek ruangan terlihat lebih besar.  

2. Meja berbentuk kotak
Desain model satu ini memang terlihat lebih kaku karena punya sudut yang tegas. Namun, kamu bisa menjadikan meja satu ini sebagai hiasan yang menarik di dalam ruangan. Selain diletakkan di sudut, kamu pun bisa menempatkannya di tengah-tengah antara sofa 1 seater dan sofa 2 dudukan.
 
3. Meja sisi multifungsi
Ada juga meja sisi multifungsi yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan untuk memaksimalkan ruang. Jenis meja ini biasanya mempunyai rak, laci, atau kabinet di bagian bawahnya. Jadi, kamu dapat memakainya untuk menyimpan buku, peralatan nonton, atau barang-barang lainnya tanpa perlu takut terlihat berantakan.

4. Meja dengan laci
Kalau meja sudut satu ini tidak hanya cocok diletakkan di samping sofa, tetapi juga bisa ditaruh di sebelah tempat tidur. Adanya laci ini akan memberikan ruang tambahan untuk menyimpan perlengkapan skincare maupun peralatan tidur lainnya. 

5. Meja Sudut Kaca
Permukaan meja dengan bahan kaca dapat memberikan tampilan yang ringan dan terbuka. Jadinya, ruangan kecil akan terlihat lebih  luas. Umumnya, meja sudut kaca tersedia dalam berbagai desain, dari yang minimalis hingga artistik dengan bingkai logam atau kayu.

Itu dia beberapa model meja sudut yang bisa jadi pilihan. Mana yang paling kamu suka? Tenang,  kamu bisa menemukan berbagai model meja sudut tersebut hanya di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa. Di sini, kamu juga dapat belanja perabot lainnya, seperti lemari, rak, dan juga ranjang. Yuk, belanja sekarang dan dapatkan promo menarik!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews