Corndog, Sajian Kaki Lima yang Memikat Lidah di Batam

Corndog, Sajian Kaki Lima yang Memikat Lidah di Batam

Lapak penjual corndog di Batam. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Di tengah kesibukan kota Batam, pedagang kaki lima menawarkan beragam pilihan kuliner yang tidak hanya lezat tetapi juga terjangkau. Salah satu hidangan yang kini semakin digemari adalah corndog, sajian sederhana yang berhasil menarik perhatian dan memanjakan lidah para pengunjung.

Corndog, dengan balutan adonan jagung yang gurih dan isi keju mozzarella yang leleh, menjadi daya tarik utama bagi para penikmat makanan jalanan. Meskipun banyak inovasi muncul dalam dunia kuliner, popularitas corndog tampaknya tetap kokoh. Hidangan ini terus menjadi pilihan favorit yang tak lekang oleh waktu.

"Harga yang ramah di kantong dan rasa yang menggugah selera membuat corndog tetap menjadi favorit," ujar Sarah, salah satu penggemar berat corndog. Menurutnya, kombinasi rasa gurih di luar dan lembut di dalam membuat corndog spesial dan berbeda dari makanan lainnya.

Baca juga: Pengusaha Tahu Sumedang di Batam Raup Omzet Capai Rp1 Jutaan Per Hari

Penjual corndog, seperti David, juga menyaksikan popularitas yang terus meningkat dari makanan ini. 

"Setiap hari kami melihat antusiasme yang besar dari pelanggan terhadap corndog kami. Ini adalah salah satu menu terlaris kami dan kami senang bisa menyajikan kebahagiaan sederhana melalui corndog yang kami buat," jelas David.

Di kota Batam, di mana kehidupan kota yang cepat sering kali membuat orang mencari makanan cepat saji yang tidak hanya lezat tetapi juga cepat disajikan, corndog kaki lima menjadi simbol kepraktisan dan kelezatan yang dapat dinikmati oleh siapa saja, kapan saja. 

Keberadaan pedagang kaki lima yang menyajikan corndog berkualitas tinggi ini menambah kekayaan kuliner kota Batam, sekaligus membuktikan bahwa makanan sederhana pun bisa memiliki tempat spesial di hati masyarakat.

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews