Rayakan Semangat Berbagi, Grab Salurkan Donasi Rp1,5 Miliar Ke Delapan Komunitas

Rayakan Semangat Berbagi, Grab Salurkan Donasi Rp1,5 Miliar Ke Delapan Komunitas

Grab, superapp menyalurkan donasi sebesar Rp1,5 miliar melalui BenihBaik.com kepada delapan komunitas.

Batam, Batamnews - Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, telah menyalurkan donasi sebesar Rp1,5 miliar melalui BenihBaik.com kepada delapan komunitas yang berdedikasi untuk aksi sosial di berbagai wilayah di Indonesia. 

Donasi ini akan digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari pelestarian lingkungan, pengembangan pariwisata daerah, pemberdayaan perempuan dan penyandang disabilitas, hingga pendidikan.

Dana donasi tersebut terkumpul dari partisipasi pengguna Grab yang menukarkan kode promo “GUYUBPERCAYA” di aplikasi Grab, serta dari penjualan produk kolaborasi PercayaProjex.

Delapan komunitas yang menerima donasi ini antara lain Greeneration Foundation, Bhumi Journey, BWCC, CSPS, Nara Kreatif, Ecoton Foundation, Teras Mitra, dan Rappo.

Baca juga: Seragam Baru Sekolah dibuat Nadiem Makarim untuk Memperkuat Nasionalisme dan Kedisiplinan

Pemberian donasi ini merupakan bagian dari inisiatif #Aplikasih Grab, yang bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi kasih, sejalan dengan nilai-nilai Ramadan untuk saling memberi dan memperkuat ikatan sosial.

Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia, mengungkapkan apresiasinya kepada delapan komunitas yang telah berkontribusi dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengguna Grab yang telah berpartisipasi dalam donasi ini.

"“Terima kasih
kepada delapan komunitas yang telah melakukan aksi sosial, untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat," ungkapnya

Andy F. Noya, Pendiri dan CEO BenihBaik.com, juga menyambut baik inisiatif #Aplikasih ini, menggarisbawahi semangat gotong royong dan kekuatan bangsa dalam berkolaborasi untuk kebaikan bersama.

“Sejak awal program donasi ini diinisiasi, kami melihat antusiasme yang besar dari para komunitas untuk menjalankan aksi sosial. Tidak hanya berfokus pada program yang berkelanjutan, kami juga melihat bangkitnya semangat gotong royong yang menjadi kekuatan bangsa kita.Kolaborasi kebaikan ini juga memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kepedulian antar sesama.”

Baca juga: UKW Gratis Dewan Pers 2024 di Lima Provinsi: Catat Jadwal dan Persyaratan Lengkap di Kepulauan Riau

Selama periode Ramadan, Grab mengubah namanya menjadi "Give", menawarkan berbagai promo dan potongan harga untuk berbagai layanan Grab, termasuk Group Order di GrabFood dan layanan GrabCarXL atau GrabBike untuk kebersamaan saat buka puasa atau merayakan Idul Fitri.

Grab juga memudahkan belanja kebutuhan bahan makanan untuk sahur dan berbuka puasa melalui layanan GrabMart, serta menyediakan layanan GrabExpress untuk mengirimkan bingkisan kepada orang-orang terdekat atau memberikan bantuan kepada yang membutuhkan untuk memeriahkan Ramadan atau Idul Fitri.

Dengan rangkaian penawaran menarik dan promo potongan harga, Grab berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan kemudahan dalam menjalankan ibadah dan berbagi kasih di bulan suci Ramadan hingga Hari Kemenangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews