BRI Cabang Tanjung Balai Karimun Bagi-bagi Keberkahan dengan Pembagian Paket Sembako di Bulan Ramadan 1445 H

BRI Cabang Tanjung Balai Karimun Bagi-bagi Keberkahan dengan Pembagian Paket Sembako di Bulan Ramadan 1445 H

BRI Cabang Tanjung Balai Karimun menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Keberkahan untuk memaknai bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Karimun, Batamnews - BRI Cabang Tanjung Balai Karimun menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Keberkahan untuk memaknai bulan Ramadan 1445 Hijriah. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Sebanyak puluhan paket sembako disiapkan dan didistribusikan kepada masyarakat di sejumlah titik wilayah operasional BRI Cabang Karimun. 

Yosi William Kore, Pimpinan Cabang BRI Tanjung Balai Karimun, menyatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Yayasan Baitul Mal Kantor Cabang BRI Tanjung Balai Karimun, dengan diikuti Unit Cabang dibawahnya.

Baca juga: Pemuda Muhammadiyah Karimun Gelar Safari Ramadan untuk Memperkuat Silaturahmi dan Berlomba dalam Kebaikan

"Untuk kegiatan berbagi ini, memang kita libatkan dari Yayasan Baitul Mal BRI, dan sasaran dari kegiatan ini, ialah warga yang tinggal di sekitar kantor BRI dan dinyatakan layak untuk mendapatkan," kata Yosi, Rabu 27 Maret 2024.

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat terutama di Bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M. Menurutnya, BRI senantiasa selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan.

"Melalui momentum bulan Ramadan ini, kami harapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat," katanya.

Baca juga: Jadwal Buka Puasa 7 Kabupaten/Kota se-Kepri, Rabu 27 Maret 2024: Natuna Lebih Awal

Salah seorang warga Sei Lakam Timur, Nurhayati, mengucapkan rasa terima kasih kepada BRI yang telah peduli kepada masyarakat. "Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, kan sekarang kebutuhan pokok juga banyak yang naik,” ujarnya. 

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan untuk Tim BRI kami doakan selalu sukses dan selalu maju," kata Nurhayati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews