Terguling di Tol Pekanbaru-Dumai: Mitsubishi Pajero Silver Alami Kecelakaan, Tanpa Korban Jiwa

Terguling di Tol Pekanbaru-Dumai: Mitsubishi Pajero Silver Alami Kecelakaan, Tanpa Korban Jiwa

Penampapan mobil Mitsubishi Pajero berwarna silver mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

Pekanbaru, Batamnews - Satu unit mobil Mitsubishi Pajero berwarna silver mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), tepatnya di wilayah hukum Polres Siak. 

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Fandri, mengonfirmasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 13 April 2024 sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan AKP Fandri kepada wartawan pada Ahad, 14 April 2024, mobil tersebut terguling karena mengalami kecelakaan tunggal. 

Baca juga: Tinjauan Kebijakan Pasca Lebaran 2024: Pemerintah Provinsi Riau Wajibkan ASN Masuk 16 April

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hanya kerugian materil yang dialami oleh korban.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui bahwa mobil tersebut sedang dalam perjalanan dari Dumai menuju ke Pekanbaru ketika kecelakaan terjadi.

Setelah kejadian, petugas dari Polres Siak bersama petugas Penyelenggara Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Riau segera datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Namun, menariknya, pemilik mobil tidak ingin peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Open House Pj Wali Kota Pekanbaru, Kedatangan 15 Ribu Warga!

“Pemilik mobil tidak ingin kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh kepolisian, sehingga kami meminta mereka untuk membuat surat pernyataan,” ungkap Fandri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews