Sebuah Mobil Dump Truk Tergelincir di Golden Prawn Batam Sore Tadi

Sebuah Mobil Dump Truk Tergelincir di Golden Prawn Batam Sore Tadi

Mobil Dump Truk yang terbalik (Foto: Warga)

Batam, Batamnews - Satu unit mobil dump truk dengan nomor polisi BP 9021 DJ tergelincir dan terbalik setelah melewati jalan menurun dan menikung di Persimpangan Jalan Golden Prawn, dekat Masjid Istiqomah Bengkong Abadi 2, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Batam, pada Jumat, 10 November 2023.

Insiden tersebut terjadi ketika sopir mobil dump truk tersebut membanting stir ke kanan karena rem lori tiba-tiba blong, mengakibatkan truk warna putih tersebut terbalik di lokasi kejadian.

Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, menyampaikan kepada awak media bahwa polisi yang tiba di lokasi segera melakukan pengamanan jalur dan evakuasi. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, supir truk hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Menggali Realitas Demografi di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tujuh Daerah ini Paling Padat di Tanjungpinang!

"Unit Patroli Polsek Bengkong menerima laporan tentang truk terbalik. Saat tim patroli tiba di lokasi, mereka langsung mengevakuasi satu unit truk bermuatan tanah dan mengatur arus lalu lintas," ujar Iptu Doddy.

Iptu Doddy juga menekankan pentingnya aduan dari masyarakat dan mengatakan bahwa setiap aduan akan diserap dengan baik oleh jajaran kepolisian. 

"Setelah masyarakat memberikan aduan, segera bangun komunikasi yang baik agar masyarakat dapat terinformasi tentang perkembangan aduan yang disampaikan," tambah Iptu Doddy.

Baca juga: Ribuan Pesepeda Tanah Air dan Mancanegara Meriahkan Event Jamselinas XII Batam

Selain itu, Iptu Doddy menegaskan bahwa Polri harus bersikap humanis dalam melayani masyarakat, menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. 

Upaya penanganan kecelakaan tersebut diharapkan dapat berlangsung dengan cepat dan efisien demi menghindari gangguan lebih lanjut terhadap arus lalu lintas di wilayah tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews