Pemuda Peduli Lingga Deklarasikan Dukungan untuk Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

Pemuda Peduli Lingga Deklarasikan Dukungan untuk Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

Pemuda Peduli Lingga (PPL) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan berlangsung pada tahun 2024. (Foto: Asrul/Batamnews)

Lingga, Batamnews - Di tengah suasana penuh semangat, Pemuda Peduli Lingga (PPL) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan berlangsung pada tahun 2024. 

Deklarasi dukungan ini diumumkan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh para pemuda dan pemudi asli Lingga di Lingga, Sabtu, 13 April 2024.

"Kami bersepakat untuk mendukung H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri 2024. Kami secara sukarela siap berjuang untuk memenangkan beliau di Lingga," kata Sufi Chairunnas, Ketua Komunitas PPL sekaligus mahasiswa Politeknik Lingga.

Baca juga: Gubernur Ansar Ahmad Menjadi Khatib Shalat Idul Fitri di Daik, Lingga

Komunitas yang terdiri dari 52 anggota ini menilai bahwa Muhammad Rudi adalah figur yang tepat untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri. Menurut mereka, prestasi yang telah dicapai Rudi selama memimpin Batam, seperti kebangkitan cepat pascapandemi COVID-19 dan peranannya dalam menjadikan Batam sebagai lokomotif ekonomi provins, adalah bukti kapasitas kepemimpinannya.

"Keberhasilan beliau dalam mendatangkan investor besar telah memberikan dampak signifikan terhadap pengembangan Batam sebagai kota baru," tambah Sufi, menegaskan keyakinan mereka bahwa Rudi dapat membawa Provinsi Kepri ke arah yang lebih maju.

Muhammad Fadilah, seorang anggota PPL, juga menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Muhammad Rudi di ajang politik yang akan diadakan pada 27 November 2024. "Kami siap mendukung perjuangan Pak Muhammad Rudi," ujar Fadilah, menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Baca juga: Lebaran 2024, Warga Dapur Arang di Tanjung Kelit Lingga Bakal Shalat Ied di Musala Baru Berkat Kepedulian Masyarakat dan Donatur

Radi Delvano, mahasiswa dari Politeknik Batam yang berasal dari Kecamatan Singkep, juga menyatakan dukungannya. "Kami akan bersama-sama melakukan sosialisasi terkait prestasi Pak Rudi kepada masyarakat Lingga. Ini saatnya Kepri untuk maju di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi," pungkas Radi.

Dengan dukungan yang kuat dari Pemuda Peduli Lingga, Muhammad Rudi diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Provinsi Kepri, terutama dalam mencapai pemerataan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews