Polisi Tingkatkan Pengamanan di Pantai Tanjung Pinggir, Kota Batam Selama Libur Lebaran

Polisi Tingkatkan Pengamanan di Pantai Tanjung Pinggir, Kota Batam Selama Libur Lebaran

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Lebaran, Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau menggelar patroli pengamanan di Pantai Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, pada Kamis, 11 April 2024.

Batam, Batamnews - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Lebaran, Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau menggelar patroli pengamanan di Pantai Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, pada Kamis, 11 April 2024.

Patroli ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri kepada Kapolsek Sekupang untuk meningkatkan kewaspadaan dan memaksimalkan keamanan di lokasi wisata selama libur Lebaran.

Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, menegaskan kesiapan pihaknya dalam mengamankan tempat wisata dari berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

"Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif," ujar Kompol Benhur.

Baca juga: Disnakertrans Riau Terima 33 Laporan Penundaan Pembayaran THR oleh Perusahaan

Selama patroli, Kapolsek yang didampingi oleh anggotanya memantau Pantai Tanjung Pinggir untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan, seperti tindak kejahatan, tawuran, balapan liar, aksi premanisme, dan gangguan keamanan lainnya. 

"Kami akan bertindak tegas dan terukur apabila ditemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas," tegas Kompol Benhur.

Kompol Benhur juga menekankan bahwa jajaran Polsek Sekupang akan terus berupaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para pengunjung Pantai Tanjung Pinggir selama libur Lebaran.

Dengan adanya patroli pengamanan ini, diharapkan situasi di Pantai Tanjung Pinggir dapat terus terjaga dan kondusif, sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews