Polsek Bukit Raya Siap Terima Penitipan Kendaraan untuk Mudik Lebaran 2024, Layanan Aman dan Gratis!

Polsek Bukit Raya Siap Terima Penitipan Kendaraan untuk Mudik Lebaran 2024, Layanan Aman dan Gratis!

Warga yang menitipkan kendaraan di Polsek Bukit Raya.

Pekanbaru, Batamnews - Polsek Bukit Raya, yang merupakan bagian dari Polresta Pekanbaru, telah mengumumkan kesiapan mereka untuk menerima penitipan sepeda motor dan mobil bagi masyarakat yang akan mudik Lebaran tahun ini.

Dalam pernyataannya kepada wartawan pada Rabu, 10 April 2024, Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan layanan ini kepada masyarakat. 

"Kita menerima pelayanan penitipan kendaraan Sepeda Motor dan Mobil saat masa mudik Lebaran 2024," ungkapnya atas nama Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK.

Syafnil menjelaskan bahwa masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya dapat langsung mendatangi kantor Polsek Bukit Raya untuk mendaftar. Mereka hanya perlu membawa kartu tanda penduduk (KTP), STNK kendaraan yang akan dititipkan, serta kendaraan itu sendiri. 

Baca juga: Kemeriahan Salat Idul Fitri di Masjid Raya Annur, Pj Gubernur Riau Berbaur Bersama Ribuan Umat

"Silahkan datang langsung ke Polsek Bukit Raya. Masyarakat hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan memperlihatkan surat-surat kendaraan bermotornya," jelasnya.

Program ini, menurutnya, merupakan bagian dari program Polri untuk meminimalisir tindak pidana pencurian kendaraan bermotor selama masa mudik Lebaran. 

"Akan lebih aman jika kendaraan dititipkan ke Polsek terdekat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga akan terus melakukan patroli kewilayahan untuk mencegah kejahatan selama masa mudik Lebaran," tambahnya.

Baca juga: Moment Mantan Bupati Lingga Alias Wello Mendampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad Saat Melepas Pawai Takbir 

Syafnil menegaskan bahwa Polsek Bukit Raya menerima penitipan kendaraan bermotor dari masyarakat di wilayah hukumnya yang akan mudik Lebaran. Dalam hal ini, tidak ada biaya yang dikenakan kepada masyarakat. "Kami siap melayani masyarakat 24 jam," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews