Warga Bengkong Indah Berhasil Menggagalkan Upaya Penculikan Anak

Warga Bengkong Indah Berhasil Menggagalkan Upaya Penculikan Anak

Pelaku tertangkap kamera oleh warga.

Batam, Batamnews - Seorang warga Bengkong Indah, Adhtia, mengalami momen menegangkan ketika seorang pria bermotor diduga hendak menculik adiknya yang berusia 3 tahun pada Sabtu, 6 April 2024. 

Adhtia mengaku khawatir dengan kejadian tersebut dan merasa beruntung karena adiknya berhasil melakukan perlawanan.

"Iya sepertinya mau mau menculik, kita tidak kenal, pria itu orang asing," ungkapnya.

Kejadian tersebut terjadi saat adik Adhtia sedang bermain di halaman depan rumah mereka. Seorang pria bermotor yang tidak dikenal datang dan mencoba membawa adik Adhtia. Beruntung, adik Adhtia sempat berteriak dan melakukan perlawanan, sehingga pelaku akhirnya kabur.

Baca juga: Tahanan di Batam Kabur Saat di Bawa ke Rutan: Polisi Terus Lakukan Pencarian

Adhtia merasa curiga dengan kejadian tersebut karena mereka tidak mengenal orang tersebut dan orang tersebut bersikap asing. 

Dia langsung keluar dan melihat pelaku yang sudah kabur. Adhtia kemudian memeriksa rekaman CCTV dan mendengar suara adiknya berteriak saat insiden itu terjadi.

Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa pelaku mencoba menarik baju adik Adhtia. Setelah kejadian itu, Adhtia langsung bertanya kepada adiknya tentang kejadian tersebut dan adiknya mengkonfirmasi bahwa orang tersebut mencoba menarik paksa dirinya.

Baca juga: Wanita Muda Asal Aceh Ditangkap Bawa Sabu 2 Kilogram di Bandara Pekanbaru

Adhtia mengaku sangat bersyukur karena adiknya berhasil menghindari upaya penculikan tersebut. Dia juga mengingatkan kepada seluruh warga Bengkong Indah untuk lebih waspada terhadap keamanan anak-anak, terutama di lingkungan sekitar rumah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews