Kemeriahan Salat Idul Fitri di Masjid Raya Annur, Pj Gubernur Riau Berbaur Bersama Ribuan Umat

Kemeriahan Salat Idul Fitri di Masjid Raya Annur, Pj Gubernur Riau Berbaur Bersama Ribuan Umat

Pj Gubernur Riau bersama sejumlah jamaah usai Sholat Idul Fitri.

Pekanbaru, Batamnews - Pj Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto, mengisi hari kemenangan Idulfitri 1445 H dengan penuh kebahagiaan bersama masyarakat Kota Pekanbaru. 

Bertempat di Masjid Raya Annur, Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu, 10 April 2024, Pj Gubri Hariyanto bergabung dengan ribuan umat muslim dalam melaksanakan salat ied.

Dalam atmosfer pagi yang penuh berkah, Buya Amin Yono bertindak sebagai Imam salat ied, sementara Khatib disampaikan oleh Buya Dr. Zulhendri Rais, dan Bilal dipegang oleh Ustadz Fadila Aulia.

Dalam sambutannya, Pj Gubri SF Hariyanto menyampaikan ucapan selamat menyambut hari kemenangan bagi umat Islam, menjelaskan bahwa momentum ini merupakan langkah penting dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan. 

Baca juga: Volume Kendaraan Melintasi Jalan Tol Trans Sumatera Meningkat Signifikan Selama Arus Mudik Lebaran 1445 Hijriah

"Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama dalam salat idulfitri, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan, saling menghormati, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama," ujarnya.

Antusiasme masyarakat terhadap salat idulfitri ini tampak begitu besar. Ribuan jamaah memadati saf bagian dalam dan halaman Masjid Raya Annur, menciptakan suasana yang kental dengan kebersamaan.

Tidak hanya dihadiri oleh masyarakat umum, namun Salat Idulfitri di Masjid Raya Annur Provinsi Riau ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. 

Setelah pelaksanaan salat, suasana kebersamaan terus terjalin dalam saling bersilaturahmi dan mengucapkan selamat Idulfitri di antara para jamaah.

Baca juga: Salat Idulfitri 1445 H: Pemprov Riau Siapkan Dua Lokasi Khusus, Gubernur akan Sholat di Masjid Annur

Kehadiran Pj Gubernur Riau dalam salat idulfitri bersama masyarakat menjadi bukti konkret dari komitmen pemerintah dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat serta merayakan momen keagamaan secara bersama-sama. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews