Tiga Wanita Terlibat Komplotan Pencurian Ponsel di Batam

Tiga Wanita Terlibat Komplotan Pencurian Ponsel di Batam

Dua dari tiga wanita yang terlibat pencurian handphone di Batam (Foto: batamnews(

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian pencurian ponsel oleh tiga orang wanita menggemparkan warga Bengkong Kolam, Batam. Kejadian ini terjadi pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut saksi mata yang bernama Eca, ketiga wanita tersebut sedang berpura-pura membeli minuman di sebuah warung.

Salah satu dari mereka yang mengenakan baju abu-abu bertugas membawa motor, sedangkan yang mengenakan baju tidur bertugas mengelabui pemilik warung. Adapun pelaku ketiga, yang mengenakan celana pendek, adalah yang beraksi melakukan pencurian.

"Pemilik warung sedang sibuk mengambil minuman, jadi dia menaruh ponselnya di dalam rumah. Ternyata ketiga wanita itu sudah mengincar ponsel tersebut. Begitu pemilik warung kembali, ponselnya sudah tidak ada dan ketiganya sudah melarikan diri," ujar Bincaeca kepada Batamnews.co.id, Selasa, 27 Februari 2024.

Warga yang menyadari kejadian tersebut langsung mengejar para pelaku dan berhasil menangkap mereka di daerah Perumahan PKJ. Diketahui bahwa motor yang digunakan para pelaku juga diparkir agak jauh dari lokasi warung, menunjukkan bahwa mereka memang sudah berniat melakukan pencurian.

Pelaku pencurian diketahui berusia 23 tahun untuk yang mengenakan baju abu-abu, antara 12-14 tahun untuk yang mengenakan baju tidur, dan 16 tahun untuk yang mengenakan celana pendek. Ketiganya kini telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews