Wali Kota Batam Gelar Halalbihalal Meriahkan Idul Fitri 1445 Hijriah, Jemput Warga ke Rumahnya 1-2 Syawal

Wali Kota Batam Gelar Halalbihalal Meriahkan Idul Fitri 1445 Hijriah, Jemput Warga ke Rumahnya 1-2 Syawal

Muhammad Rudi dan Marlin Agustina menggelar acara halalbihalal di kediamannya. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, mengundang masyarakat untuk menghadiri acara halalbihalal (silaturahmi dan rumah terbuka). 

Acara ini akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 1-2 Syawal 1445 Hijriah, di kediaman Wali Kota Batam yang juga merupakan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, di Perumahan Rosedale.

"Kami sekeluarga mengundang masyarakat bersilaturahmi merayakan Idul Fitri pada 1 Syawal 1445 Hijriah," ujar Rudi pada Sabtu, 6 April 2034.

Baca juga: ASDP Batam Prediksi Peningkatan Pemudik Hingga 40 Persen di Pelabuhan Punggur

Wali Kota Batam mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dengan hati yang lapang atau senang. "Idul Fitri menjadi momen saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Mari sambut dengan hati yang lapang," tambah Rudi.

Halalbihalal ini akan digelar oleh Pemerintah Kota Batam dan BP Batam, dengan harapan agar masyarakat akan semakin kompak dan menjaga persatuan. Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Batam juga mengajak masyarakat untuk memaknai Idul Fitri dengan kemeriahan dan kesucian hati dengan saling memaafkan.

"Selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tutup Rudi. Acara ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi yang mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan pemerintah daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews