Kapolda Kepri Bagikan Ratusan Tiket Gratis Mudik Rute Batam - Tanjungpinang dan Tanjung Uban Jelang Idul Fitri

Kapolda Kepri Bagikan Ratusan Tiket Gratis Mudik Rute Batam - Tanjungpinang dan Tanjung Uban Jelang Idul Fitri

Kapolda Kepri memberikan tiket mudik gratis kepada warga.

Batam, Batamnews - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, memberikan bantuan tiket gratis mudik kepada masyarakat di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, Kota Batam, pada hari Jumat, 5 April 2024.

Sejumlah 216 tiket mudik dibagikan kepada warga yang ingin pulang ke kampung halamannya, dengan rincian 166 tiket untuk tujuan Batam - Tanjung Pinang dan 50 tiket untuk tujuan Batam - Tanjung Uban. 

"Saya mengucapkan selamat berlibur kepada semua, sampaikan salam kami dan maaf lahir batin kepada keluarga di kampung halaman masing-masing," ucap Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah dalam sambutannya.

Baca juga: Kapolda Kepri Bagikan 216 Tiket Gratis Lebaran, Wajah Ceria Masyarakat Akhirnya Mudik Gratis!

Kapolda menekankan bahwa program mudik gratis ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota kepolisian Kepri, dengan dukungan Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri, yang menunjukkan komitmen polisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan mudik gratis pertama di tujuan Batam - Tanjung Pinang dan Tujuan Batam - Tanjung Uban, program ini seluruhnya atas inisiatif anggota dan juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho atas kreativitasnya," tambah Kapolda.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri juga mengingatkan kepada para pemudik agar selalu waspada, meninggalkan rumah dalam keadaan aman, dan mematikan aliran listrik serta kompor sebelum berangkat.

Program mudik gratis ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam perjalanan mudik, tetapi juga memberikan pembelajaran kepada kepolisian tentang pentingnya menjadi penolong masyarakat. Semoga perjalanan mudik tahun ini berjalan lancar dan aman bagi semua pemudik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews