ASDP Batam Akan Siapkan Hotel Jika Ada yang Tertinggal Kapal saat Mudik

ASDP Batam Akan Siapkan Hotel Jika Ada yang Tertinggal Kapal saat Mudik

General Manager ASDP Kota Batam Nana Sutisna di Kapal Roro. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - PT Angkutan Sungai Dnau dan Peneybranagn (ASDP) Kota Batam telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mudik lebaran 2024. 

Dalam persiapannya, General Manager ASDP Kota Batam Nana Sutisna menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan jaminan hotel jika ada penumpang atau kendaraan yang tertinggal, karena menurutnya ASDP telah menyiapkan semuanya dari jauh-jauh hari.

"Kita akan memberikan satu layanan yang istimewa bagi masyarakat sehingga jika ada kesalahan manajemen di mana seseorang membeli tiket ternyata ketinggalan kapal atau kendaraannya panjang-panjang seperti apa pun, saya jamin akan saya siapkan hotel," ungkapnya, Kamis, 4 April 2024.

Baca juga: ASDP Batam Siap Sambut Mudik Lebaran: Cek Jadwal hingga Cara Pemesanan untuk Rute Lintas Provinsi

Hal tersebut diungkapkannya sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang General Manager ASDP Kota Batam.

"Jadi, artinya yang ketinggalan ini akan diberikan fasilitas sebagai rasa tanggung jawab saya, saya siapkan itu. Itu statement saya, karena saya sudah menyiapkan semuanya," tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa semua sudah direncanakan dengan kapasitas tiket yang telah ditentukan. Artinya, bila terjadi hal di luar kemampuan pihak ASDP, maka akan dilayani dengan baik dan penuh perhatian.

"Ini saya sebagai gentleman dalam manajemen. Tapi insyaallah semuanya sudah clear," katanya.

Baca juga: ASDP Membuka Pendaftaran Tiket Online dengan Kapasitas Terbatas untuk Mudik, Sudah 800 Unit Mendaftar

Untuk kapasitas normalnya, ASDP Kota Batam dapat mengangkut hingga 800 kendaraan, dan penumpang hingga 1000 orang. Sedangkan disaat mudik lebaran, biasanya mengalami peningkatan hingga 40%

Sementara itu, hingga menjelang mudik nanti, belum ada kenaikan harga tiket ASDP tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews