6 Rekomendasi Kolam Renang di Batam untuk Liburan Menyenangkan

6 Rekomendasi Kolam Renang di Batam untuk Liburan Menyenangkan

Salah satu wahana kolam renang di Batam. (Foto: jalankemanagitu)

Batam, Batamnews - Bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata di Kota Batam, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa kolam renang yang menawarkan keseruan dan kenyamanan bagi para pengunjung. 

Berikut ini adalah enam rekomendasi kolam renang di Batam yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang Anda:

1. Waterpark Top 100 Batu Aji: Terletak di Kawasan Mall Top 100, waterpark ini menawarkan berbagai wahana seru dengan tiket masuk Rp 35.000 untuk hari biasa dan Rp 55.000 untuk akhir pekan.

Baca juga: Berenang Seru di Tanjung Pinang: Temukan Keindahan Kolam Renang Terbaik di Areca Waterpark

2. Waterpark Taman Dutamas: Berada di Perumahan Taman Dutamas, kolam renang ini cocok untuk rekreasi keluarga dengan tiket masuk Rp 30.000 per orang.

3. Waterpark Ocarina: Dikenal dengan kebersihan dan kelengkapan wahana permainannya, Waterpark Ocarina menarik banyak pengunjung pada akhir pekan dengan tiket masuk Rp 15.000 untuk anak-anak dan Rp 25.000 untuk dewasa.

4. Orchid Park Batam: Terletak di Taman Baloi, Orchid Park menawarkan kualitas air yang jernih dengan harga tiket masuk Rp 10.000 per orang.

5. Oasis Waterpark: Berlokasi di Kawasan wisata Golden View, Oasis Waterpark menyediakan sensasi diterjang ombak dengan harga masuk Rp 60.000 per orang.

Baca juga: Viral Foto Pesta Kolam Renang Wuhan, Media China: Kami Telah Normal

6. Kolam Renang Palm Spring: Menawarkan dua pilihan kolam untuk berbagai usia, Kolam Renang Palm Spring di Taman Baloi buka pada jam 11.00 hingga 19.00 WIB dengan harga masuk sekitar Rp 30.000.

Dari kolam renang yang menyajikan pemandangan indah hingga yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan, Batam memiliki banyak pilihan tempat berenang yang cocok untuk semua usia. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjungan Anda ke salah satu kolam renang di Batam dan nikmati keseruan berenang bersama keluarga dan teman-teman.

(Keassy Simanjuntak)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews