Cafe & Resto Mading, Tempat Kuliner Seafood dengan Konsep Kekinian Hadir di Daik Lingga

Cafe & Resto Mading, Tempat Kuliner Seafood dengan Konsep Kekinian Hadir di Daik Lingga

Cafe & Resto Mading kini siap memanjakan lidah pecinta menu seafood. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Para pecinta kuliner laut kini memiliki destinasi baru di Daik Lingga, Kepulauan Riau (Kepri). Cafe & Resto Mading, yang baru saja merayakan Grand Opening pada Jumat, 29 Maret 2024, siap memanjakan lidah Anda dengan beragam menu seafood lezat.

Terletak di Kampung Mading, Kelurahan Daik Sepincan, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Cafe & Resto Mading berada di lokasi yang strategis dan telah dilengkapi dengan wisata kolam renang dan homestay. 

Anwar, pemilik cafe tersebut mengungkapkan harapannya agar kehadiran cafe ini dapat menyerap tenaga kerja lokal dan membantu mengurangi angka pengangguran di Lingga.

Baca juga: Asyiknya Berenang Sambil Menginap di Homestay Mading di Ibu Kota Lingga

Cafe & Resto Mading menawarkan konsep kekinian dengan beberapa spot foto yang menarik bagi pengunjung. "Di kawasan ini terdapat spot foto yang menarik untuk pengunjung," ungkap Anwar kepada Batamnews, Sabtu, 30 Maret 2024.

Menu yang ditawarkan di Cafe & Resto Mading sangat beragam, mulai dari ikan asam pedas, asam manis, tauco, cabe merah, hingga ikan cabe hijau. Bagi penggemar udang, tersedia udang nestum, lada hitam, goreng tepung, asam manis, hingga udang cabe hijau. 

Tak ketinggalan, di cafe milik Anggota DPRD Lingga ini juga ada juga cumi black ink/tinta, asam manis, lada hitam, saos tiram dan cumi goreng tepung hingga cumi cabe hijau/merah.

Baca juga: Destinasi Baru Wisata Air Kampung Mading Hadir di Lingga

Menu spesial seperti kepiting bihun dan kepiting telur asin (favorit menu) juga tersedia di sini. Selain seafood, Cafe & Resto Mading juga menyajikan aneka menu ayam, sayur-sayuran, sop, hingga aneka mie.

Dengan lokasi yang strategis, konsep kekinian, dan beragam menu lezat, Cafe & Resto Mading siap menjadi tujuan kuliner warga setempat maupun wisatawan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mampir ke Cafe & Resto Mading dan nikmati kelezatan kuliner seafoodnya!
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews