Prakiraan Cuaca Kota Batam, Minggu 31 Maret 2024: Hujan Ringan Siang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam, Minggu 31 Maret 2024: Hujan Ringan Siang Hari

Hujan berpotensi guyur Kota Batam siang ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga Kota Batam diharapkan untuk mempersiapkan diri menghadapi cuaca yang diprediksi akan berubah-ubah pada Minggu, 31 Maret 2024. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Batam akan mengalami variasi dari berawan hingga hujan ringan.

Pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu udara sekitar 31°C dan kelembaban 75 persen. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Menjelang siang hari pukul 13.00 WIB, cuaca diprediksi akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu udara meningkat menjadi 33°C. Kelembaban udara diperkirakan berada di angka 60 persen, sementara angin bertiup kencang dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Pada sore hari pukul 16.00 WIB, hujan ringan masih akan melanjutkan guyurannya di Kota Batam dengan suhu udara turun menjadi 29°C. Kelembaban udara naik menjadi 75 persen dan angin masih bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Legenda dan Sejarah di Balik Nama Tanjung Bemban di Pulau Batam

Memasuki malam hari pukul 19.00 WIB, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu udara 28°C dan kelembaban 85 persen. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Di akhir hari, pukul 22.00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu udara 27°C dan kelembaban meningkat menjadi 90 persen. Angin tetap bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Warga Batam diimbau untuk selalu siap sedia menghadapi perubahan cuaca yang terjadi. Bagi mereka yang berencana untuk bepergian, disarankan untuk membawa payung atau jas hujan sebagai antisipasi hujan yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews