Plafon Mall Pollux Habibie Batam Ambruk Diduga Akibat Pipa Air Bocor

Plafon Mall Pollux Habibie Batam Ambruk Diduga Akibat Pipa Air Bocor

Suasana di gedung Pollux Habibie usai kejadian plafon roboh.

Batam, Batamnews - Kejadian menghebohkan terjadi di Mall Pollux Habibie, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam pada Kamis, 28 Maret 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. Plafon mall tersebut ambruk dengan dugaan kuat akibat bocornya pipa air.

Kapolsek Batam Kota, AKP. Sudirman, telah mengonfirmasi kejadian ini namun menyatakan bahwa belum ada konfirmasi atau laporan kronologis yang pasti mengenai penyebab kejadian tersebut. 

"Saat ini belum ada laporan terkait kronologis lengkapnya, karena belum ada laporan dari pihak Pollux ataupun pihak penyewa," ujar AKP. Sudirman pada Jumat, 29 Maret 2024.

Baca juga: Plafon Mall Pollux Habibie Roboh

Petugas kepolisian Polsek Batam Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran kronologis penyebab kejadian ini. Dugaan sementara menyebutkan bahwa pipa air yang bocor menjadi penyebab utama ambruknya plafon Mall Pollux Habibie.

Hingga berita ini ditulis, pihak manajemen Pollux Habibie belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini kepada pihak kepolisian. 

Belum ada informasi juga mengenai korban jiwa atau kerugian materiil yang dialami akibat kejadian tersebut. Penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap kejadian ini secara menyeluruh.

Baca juga: Kebakaran Melanda Pulau Bulan Batam, Asap Tebal Membumbung Tinggi


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews