Insiden Pecahnya Kaca di Mall Pollux Habibie Batam, Manajemen Menyebut Human Error

Insiden Pecahnya Kaca di Mall Pollux Habibie Batam, Manajemen Menyebut Human Error

Pada tanggal 10 Juni, terjadi insiden di Mall Pollux Habibie Batam, Kepulauan Riau, di mana kaca di lantai 1 mal tersebut pecah., manajemen sebut itu human error (jun)

Batam, Batamnews  - Pada tanggal 10 Juni, terjadi insiden di Mall Pollux Habibie Batam, Kepulauan Riau, di mana kaca di lantai 1 mal tersebut pecah.

Pihak manajemen Pollux Habibie Batam menyatakan bahwa saat insiden terjadi, kaca tersebut masih dalam proses perbaikan oleh vendor sebelum akhirnya pecah dan jatuh. Manajemen meminta maaf atas kejadian tersebut.

Baca juga: Mantan Marketing Pollux Habibie Keluhkan Komisi Penjualan Tak Kunjung Dibayarkan, Ancam Sita Aset Perusahaan

Mardiyanto, General Manager (GM) Pollux Habibie Mall, menjelaskan bahwa saat kejadian, mal sedang dalam tahap penyempurnaan infrastruktur. Perusahaan pengembang Pollux Habibie Mall akan bertanggung jawab terkait insiden ini.

"Kami selalu berkomitmen untuk mengutamakan standar mutu dan menggunakan material berkualitas. Namun, insiden pecahnya kaca ini terjadi karena human error di luar kendali manusia," ujar Mardiyanto pada Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Legislator Batam Temukan Banyak Hal saat Inspeksi Sarana Penunjang di Pollux Habibie

Beruntung, tidak ada korban dalam insiden tersebut. Mardiyanto juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengunjung.

"Kami ingin menegaskan bahwa kaca yang digunakan adalah jenis tempered glass yang berkualitas dan aman," jelas Mardiyanto.

Insiden pecahnya kaca tersebut terjadi pada pagi hari ketika proses penggantian supporting structure sedang dilakukan.

Baca juga: Akselerasi Pembangunan Batam Tuai Pujian, Bima Arya Apresiasi Muhammad Rudi

Setelah insiden terjadi, tim manajemen dan tim kebersihan gedung segera merespons dengan cepat untuk melakukan tindakan pengamanan dan pembersihan area.

"Kami berharap penjelasan ini memberikan kejelasan informasi terkait insiden tersebut. Pollux Habibie Mall selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan tenant," pungkas Mardiyanto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews