Plafon Mall Pollux Habibie Roboh

Plafon Mall Pollux Habibie Roboh

Plafon mall yang ambruk

Batam, Batamnews - Kejadian tak terduga terjadi di Pollux Habibie, Batam, Kepulauan Riau, Kamis malam, 28 Maret 2024. Plafon mall di depan Indomaret roboh secara tiba-tiba. Diduga kuat, kejadian ini disebabkan oleh pecahnya pipa air dan menerjang plafon.

"Iya ada pipa yang bocor, coba konfirmasi ke pihak Indomaret aja," ujar salah seorang karyawan Pollux Habibie yang enggan disebutkan namanya, Pada Kamis (28/03/2024).

Dari pantauan Batamnews.co.id di lokasi di lokasi kejadian, terlihat beberapa petugas kebersihan dari Pollux Habibie tampak sibuk membersihkan genangan air. 

"Iyaa sepertinya saluran pipa yang pecah," ungkap salah seorang petugas kebersihan sambil berusaha membersihkan genangan air.

Hingga berita ini diturunkan, manajemen Pollux Habibie masih enggan memberikan keterangan resmi terkait penyebab pecahnya pipa air yang mengakibatkan robohnya plafon Indomaret. 

Meskipun banyak upaya dilakukan untuk mengkonfirmasi pihak manajemen, namun belum ada tanggapan yang diberikan hingga saat ini. Publik pun masih menunggu perkembangan selanjutnya terkait insiden ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews