Komang Ayu Cahya Dewi Melaju ke Perempatfinal Spain Masters 2024 Setelah Kalahkan Sung Shuo Yun

Komang Ayu Cahya Dewi Melaju ke Perempatfinal Spain Masters 2024 Setelah Kalahkan Sung Shuo Yun

Komang melaju lebih jauh ke babak QF setelah kalahkan wakil Chinese Taipei!

Jakarta, Batamnews - Komang Ayu Cahya Dewi, pebulutangkis Indonesia, berhasil melaju ke babak perempatfinal Spain Masters 2024 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Sung Shuo Yun, dalam pertandingan yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Kamis, 28 Maret 2024 malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 33 menit itu, Komang tampil dominan dengan mengalahkan Sung Shuo Yun dengan skor 21-11 dan 21-14. 

Komang berhasil memulai pertandingan dengan baik dan unggul 4-0, namun Shuo Yun berusaha mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Jogging di Batam untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Tetapi, Komang tidak menyerah dan berhasil kembali memegang kendali pertandingan dengan unggul 11-7 saat interval. Setelah interval, Komang terus menjaga keunggulannya dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-11 di gim pertama.

Di gim kedua, Komang kembali memulai dengan baik dan unggul 4-1, namun Shuo Yun berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Tetapi, Komang kembali merebut kendali dan berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-14.

Dengan kemenangan ini, Komang melaju ke babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan wakil Thailand, Pornpicha Choeikeewong, pada babak selanjutnya. 

Baca juga: Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Gideon Resmi Pensiun

Komang telah menunjukkan performa yang baik dan diharapkan dapat melanjutkan performa impresifnya untuk meraih hasil terbaik dalam turnamen ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews