5 Rekomendasi Tempat Jogging di Batam untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

5 Rekomendasi Tempat Jogging di Batam untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Warga Batam tengah jogging di Alun-alun Engku Putri Batam Centre (Foto: SS/Batamnews)

Batam, Batamnews - Menjaga kebugaran tubuh merupakan hal yang penting bagi kesehatan. Salah satu cara untuk menjaga kebugaran adalah dengan melakukan olahraga jogging. Di Kota Batam, terdapat beberapa lokasi yang dapat dijadikan tempat favorit untuk berolahraga jogging. Berikut ini lima rekomendasi tempat jogging di Batam yang bisa Anda kunjungi:

  1. Dataran Engku Puteri, Batam Center
    Dikenal juga sebagai Alun-Alun Kota Batam, Dataran Engku Puteri menawarkan fasilitas lengkap untuk berolahraga, mulai dari arena bola basket, lapangan futsal, hingga taman skate. Lokasi ini sangat cocok untuk jogging santai di pagi atau sore hari.

  2. Ocarina
    Ocarina menawarkan pemandangan indah dengan laut dan permainan di sekitarnya. Di sini, Anda bisa menemukan alat fitnes gratis dan lintasan jogging yang nyaman untuk berolahraga sambil menikmati pemandangan.

  3. Mega Techno City (MTC), Nongsa
    MTC dilengkapi dengan lintasan jogging yang cocok untuk olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda. Kawasan ini sering dikunjungi oleh warga Batam untuk berolahraga sambil menikmati suasana.

  4. Taman Rusa Sekupang
    Terletak di Jl RE Martadinata, Tanjung Pinggir, Sekupang, Taman Rusa Sekupang menyediakan lintasan jogging dan juga gedung serbaguna untuk olahraga lain seperti badminton dan gymnasium. Anda juga bisa menikmati pemandangan taman dan rusa-rusa yang berkeliaran di area kandang.

  5. Jogging Track Sekupang
    Tempat ini menawarkan suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah, terutama saat sunset. Warga setempat sering berkunjung ke Jogging Track Sekupang untuk berolahraga sambil menikmati fasilitas yang tersedia.

Dengan adanya tempat-tempat ini, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga jogging di Kota Batam. Mari manfaatkan fasilitas yang ada untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.

Penulis: Kessy


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews