Herry IP Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Ganda Putra Indonesia

Herry IP Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Ganda Putra Indonesia

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP yang berjuluk Coach Naga Api (Instagram @herry_ip)

Jakarta, Batamnews - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) resmi menunjuk Herry Iman Pierngadi untuk menangani sektor ganda campuran utama Pelatnas Cipayung sebagai kepala pelatih. Penunjukkan ini pun sudah disanggupi Herry yang akrab dengan julukan "Naga Api" itu.

Melansir akun instagram resmi PBSI, setelah penunjukan ini Herry akan langsung membuat program pelatihan termasuk memutuskan siapa yang akan mendampinginya sebagai asisten pelatih.

Herry yang sudah sangat berpengalaman diharapkan bisa membagi ilmunya di ganda campuran agar Rehan/Lisa dan kawan-kawan mampu kembali berprestasi.

Sementara di sektor ganda putra utama, pos yang ditinggalkan Herry akan ditempati oleh Aryono Miranat ditemani Thomas Indratjaja.

Baca juga: Perjuangan Masyarakat Pulau Rempang Melawan Ancaman Investasi Besar: Kehilangan Hak Atas Tanah dan Kesejahteraan

PP PBSI berharap penunjukkan ini dapat berdampak positif bagi kedua sektor tersebut dalam hal peningkatan performa sehingga tujuan meloloskan para pemain ke Paris 2024 serta menjaga tradisi medali emas Olimpiade tetap terjaga.

Selain itu, PP PBSI juga memutuskan untuk tidak mengangkat Djoko Mardianto yang sempat menjalani uji coba sebagai pelatih beberapa waktu lalu.

PP PBSI menilai kinerja Djoko belum memenuhi kebutuhan dan kriteria pelatih ganda campuran yang sedang fokus mengejar poin di kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

PP PBSI menyampaikan apresiasi kepada Djoko yang sudah mencoba memberikan kontribusi untuk bulutangkis Indonesia walau sudah lama tidak berkecimpung di dunia bulutangkis.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews