Pemuda Daik Lingga, Ramadhan Sananta Tutup Kemenangan Timnas Indonesia 3-0 Vs Vietnam

Pemuda Daik Lingga, Ramadhan Sananta Tutup Kemenangan Timnas Indonesia 3-0 Vs Vietnam

Ramadhan Sananta. (Foto: PSSI)

Lingga, Batamnews - Timnas Indonesia menorehkan prestasi membanggakan dengan mengunci kemenangan atas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Pemuda asal Daik Lingga, Ramadhan Sananta, menjadi bintang kemenangan dengan mencetak gol ketiga yang memastikan kemenangan Garuda dengan skor akhir 3-0.

Sebelumnya, di pertandingan pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia juga tampil gemilang dengan unggul 1-0. Kemenangan beruntun ini membawa Indonesia semakin dekat ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: Indonesia Unggul 2-0 atas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026: Gol Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan Indonesia berhasil unggul cepat berkat gol Jay Idzes pada menit ke-8. Keunggulan diperbesar oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke-24, membawa tim Garuda unggul 2-0 di babak pertama.

Vietnam berusaha bangkit di babak kedua, namun pertahanan kokoh Timnas Indonesia berhasil menahan gempuran tuan rumah. Di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-90+8, Ramadhan Sananta menutup kemenangan Indonesia dengan gol ketiganya, memastikan skor akhir 3-0 untuk keunggulan tim tamu.

Kemenangan ini membawa Indonesia meraih tiga poin penting dalam laga tandang dan semakin memperkuat posisi mereka di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia kini semakin dekat untuk melangkah ke babak ketiga kualifikasi, membawa harapan besar bagi para pendukungnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews