Susunan Pemain Laga Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut

Susunan Pemain Laga Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut

Pemain Timnas Indonesia siap berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia melanjutkan petualangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret 2023 malam WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Shin Tae-yong menurunkan dua pemain anyar, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, sejak menit pertama. Kedua pemain ini menjalani debut mereka bersama timnas Indonesia.

Di posisi penjaga gawang, Indonesia mempercayakan Muhammad Adisatryo. Sedangkan di barisan belakang, Rizky Ridho ditunjuk sebagai kapten tim menggantikan Asnawi Mangkualam yang absen karena akumulasi kartu. 

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia Hadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Besok

Selain Ridho, belakang Timnas Indonesia diisi oleh Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Justin Hubner.

Sementara itu, di lini tengah, Indonesia menempatkan Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, dan Marselino Ferdinan. Di lini depan, Shin Tae-yong memilih Rafael Struick dan Hokky Caraka untuk mengisi posisi penyerang.

Di kubu Vietnam, pelatih juga menurunkan skuad terbaiknya. Kiper Nguyen Filip berada di bawah mistar, sedangkan gelandang Nguyen Hoang Duc dan Do Hung Dung sebagai kapten tim.

Baca juga: Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Asnawi Mangkualam sebut Timnas Indonesia di Atas Vietnam

Berikut susunan pemain kedua tim:

Indonesia: Muhammad Adisatryo; Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Rizky Ridho, Justin Hubner; Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan; Rafael Struick, Hokky Caraka.

Vietnam: Nguyen Filip; Vo Minh Trong, Bui Tien Dung, Pham Xuan Manh, Do Hung Dung, Nham Manh Dung, Phan Tuan Tai, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Thai Son, Bui Hoang Viet Ang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews