Safari Ramadhan Bupati Lingga Berlanjut ke Desa Pulau Bukit, Berbagi Kebahagiaan di Tengah Bulan Suci

Safari Ramadhan Bupati Lingga Berlanjut ke Desa Pulau Bukit, Berbagi Kebahagiaan di Tengah Bulan Suci

Safari Ramadhan Bupati Lingga bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga dan rombongan masih terus berlanjut, kali ini memasuki malam ke-15 Ramadhan pada Senin, 25 Maret 2024. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Safari Ramadhan Bupati Lingga bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga dan rombongan masih terus berlanjut, kali ini memasuki malam ke-15 Ramadhan pada Senin, 25 Maret 2024. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pulau Bukit, Kecamatan Katang Bidare, di Masjid Al Jabar Nur Dusun I Desa Pulau Bukit.

Safari Ramadhan ini diisi dengan tausyiah singkat sembari menjelang waktu berbuka puasa bersama masyarakat setempat. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Shalat Fardhu Maghrib dan Isya serta Shalat Tarawih di Masjid Al Jabar Nur Dusun I Desa Pulau Bukit.

Baca juga: Asal Usul Nama Pulau Mepar di Lingga, dari Lepar Menjadi Mepar

Dalam kesempatan ini, Bupati Lingga dan rombongan kembali melakukan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat. 

Bantuan yang diserahkan meliputi bantuan untuk anak stunting dan ibu menyusui dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, pemberian santunan kepada anak yatim, bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lingga, serta Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga.

Kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca juga: Safari Ramadhan di Desa Baran, Bupati Nizar Berikan Bantuan dan Buka Puasa Bersama Warga

Dengan berbagi kebahagiaan di tengah bulan suci, Safari Ramadhan Bupati Lingga dan rombongan menjadi momen yang dinantikan oleh masyarakat, sekaligus menjadi sarana untuk memperkuat tali persaudaraan di antara sesama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews