Perbaikan Pipa Induk Sebabkan Gangguan Suplai Air di Sejumlah Area Batam

Perbaikan Pipa Induk Sebabkan Gangguan Suplai Air di Sejumlah Area Batam

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengumumkan gangguan pada suplai air bersih di sejumlah area Batam akibat perbaikan kebocoran pipa induk di depan Perumahan Happy Garden, Batu Selicin. Proses perbaikan yang dilakukan pada Senin, 25 Maret 2024 ini diperkirakan akan berlangsung hingga beberapa waktu ke depan.

Akibat perbaikan tersebut, pasokan air di beberapa wilayah mengalami penurunan hingga berhenti sementara. Area yang terdampak meliputi Happy Garden, Square 91, Dian Center, Paradise Center, Kwarta Karsa, Nagoya Newton, Rusun Taman Nagoya Indah, Hotel Utama, Hotel Bali, dan sekitarnya.

Baca juga: Kapal Bermuatan Kontainer Permasok Logistik dari Belawan Menuju Batam Karam di Perairan Selat Malaka

Warga dan pemilik bisnis di wilayah terdampak mengalami ketidaknyamanan akibat gangguan ini. Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berkomitmen untuk segera menyelesaikan perbaikan agar pasokan air kembali normal.

Masyarakat diimbau untuk bersabar dan melakukan langkah-langkah penghematan air selama proses perbaikan berlangsung. Teknisi dari Air Batam Hilir sedang bekerja keras untuk memperbaiki pipa induk dengan cepat dan efisien agar dampak terhadap masyarakat dan bisnis dapat diminimalisir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews